Tanda-tanda Anda Memerlukan Liburan

Apakah anda begitu khawatir tentang pekerjaan anda? Terlalu fokus pada pekerjaan membuat anda melupakan hal-hal yang semestinya anda tidak kesampingkan. Berjalan bersama keluarga, pelesir ke suatu tempat, mengunjungi sanak saudara. Pekerjaan tidak semestinya membuat anda melupakan hal-hal tersebut, apalagi refreshing adalah suatu keharusan agar anda tidak terlalu stress dalam bekerja. Berikut beberapa kondisi dimana anda membutuhkan refreshing:

Sering Malas untuk Tempat Kerja
Bisa jadi karena anda terlalu jenuh, penat dan tidak punya semangat untuk menyelesaikan pekerjaan anda. Kepenatan ini disebabkan oleh banyak faktor teramasuk faktor lingkungan di kantor.

Stress karena tekanan di tempat kerja

“Penelitian ini jelas bahwa jika anda tidak berlibur, dapat menciptakan tingkat stres yang lebih tinggi di tempat kerja,” kata Douglas J. Matthews, dari Right Management, forbes.com.

Sudah lupa seperti apa rasanya liburan

Hari sabtu dan minggu sudah semestinya anda berlibur dan anda gunakan untuk refreshing.Tetapi terkadang anda lebih memilih untuk menenggelamkan diri pada kesibukan kantor seperti cek email, membuat laporan yang semestinya bisa anda lakukan di hari kerja. “Ambil liburan Anda, dan biarkan mereka kehilangan Anda,” saran vault.com ‘s Connie Thanasoulis-Cerrachio pada forbes.com.

Maka tidak ada salahnya jika anda mengambil liburan dan refresing sesaat, yang bertujuan untuk lebih mengoptimalkan dan menaikkan etos kerja anda.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s