5 Makanan Dengan Super-Healing Powers

Bayam

Bayam sangat baik untuk kesehatan anda. Bayam melindungi terhadap penyakit mata dan kehilangan penglihatan, dan sangat baik untuk fungsi otak, menjaga usus dari kanker usus besar, prostat dan payudara; melindungi terhadap penyakit jantung, stroke dan dementia, menurunkan tekanan darah, sebagai anti-inflamasi, dan sangat bagus untuk kesehatan tulang. Bayam memiliki nutrisi tinggi , termasuk jumlah tinggi vitamin K, kalsium, vitamin A, vitamin C, folat, magnesium dan besi.

Selada Air

Selada air tidak hanya bergizi namun juga bebas kalori. Tiap ons, mengandung vitamin C yang sangat banyak. Selain itu selada air juga mengandung vitamin A dan memiliki banyak vitamin K, bersama dengan antioksidan karotenoid ganda dan phytochemical pelindung.

Nutrisi dalam selada air melindungi terhadap kanker dan degenerasi makula, membantu membangun sistem kekebalan tubuh dan kesehatan tulang. Besi membantu sel darah merah membawa oksigen ke jaringan tubuh Anda untuk energi. Fitokimia dalam selada air melawan kanker dalam tiga cara: membunuh sel kanker, menghalangi karsinogen dan melindungi sel sehat dari karsinogen.

Kacang

Kacang adalah makanan ajaib. Berkhasiat menurunkan kolesterol, mengatur gula darah dan produksi insulin, meningkatkan kesehatan pencernaan dan melindungi terhadap kanker.

Jambu biji

Jambu biji mengandung lebih dari lycopene antioksidan yang berfungsi melawan kanker dibandingkan buah atau sayuran lainnya, dan hampir 20 persen lebih dari buah populer. Jambu juga dikemas dengan vitamin C dan antioksidan lainnya. jambu menawarkan potasium lebih dari 60 persen lebih dari pisang.

Buah Ceri

Ceri mempunyai kekuatan penyembuhan. Ceri mengandung zat yang membantu melawan peradangan dan kanker. Dalam studi laboratorium, kuersetin dan asam ellagic, dua senyawa yang terkandung dalam ceri, telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan tumor dan bahkan menyebabkan sel kanker untuk bunuh diri. Ceri juga memiliki sifat antiviral dan antibakteri.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s